Rabu, 28 September 2016

PENGIKAT SUKMA

PENGIKAT SUKMA 

amalannya sebagai berikut

Hadiah...
illa hadrotin nabi-il mustofa saidina muhammadin Saw alfatihah..
illa hadroti sohabatin nabi, abi bakrin, umar, usman, ali rodiallohu anhu. alfatihah
illa hadroti syech abdul qodir jaelani qoddasallohu sirotul aziz alfatihah.
illa hadroti man ajajani .... ( kirim pm )

amalannya :
ALLOHUMMAGH FIRLI UMMATIN MUHAMMAD WARHARHUM ROHMATAN AMMATAN. SUBHANAKA MAL-LA-YAKLAMU KODROHU GO-E`-RUHU WALA YABLUGUL WAS-SI-FUNA SIFATAHU. YAKBUDUH3X, ALLOHUM-MA INNI AS A-LUKA BI HAKKI YAKBUDUH WABI HAQ-QIL QOLAMI WA AL-LAUHI WABI HAQQI IS-MIKA AL-MAMDUH, AMTAZ MA'A RUHA BIR-RUHI WA AM'TAJ-MA-A BA-I-NI WA BA-INA ... ( ISI NAMA PASANGANNYA ).. YAKBUDUH, HUZ QOLBAHA, WA AK-LAHA, WA SAM-AHA, WA BA-SOROHA, ALA MAHAB-BATTIN SADIDATIN ALAYYA. HATTA LANAUMA LAHA FILLAIL WALA IKRORO LAHA FINNAHAR, HATTA TA'QIANI WATA'QIANI INGDA HUDURI BIHAKKI HAJIHI... 70X

di baca malam hari setelah solat sunat hajat 2 rokaat sebelum baca amalannya hadiah dulu

Kalo Memang sangat di butuhkan alias urgent bgt, disertai puasa 7 hari, dari pengalaman kalo kitanya niatnya kuat dlm waktu 3hari, dengan ijin alloh swt, terkabul Amien..

efeknya seperti tercantum terjemahan bebasnya di ayat atas : ya alloh dengan haknya kalimah yakbuduh yang tertulis di alam qolam,alam mahfuz,.... huz qolbaha, ( bawa hatinya ), wa aklaha ( bawa akalnya ), wa sam aha ( bawa pendengarannya ) wa basoroha ( bawa penglihatannya ) ala mahabbatin sadidatin allayya ( untuk cinta sampai g**a pada diriku ) selalu mengingat terus diriku pada malam hari dan selalu mengingat dimanapun pada siang hari dan sterusnya ...

Selain itu BISA UNTUK MEMBANTU keluarga, teman, shohabat kita yg rumah tangganya tercerai berai mau gagal perkimpoiannya, menjadi rukun kembali.. caranya :
pas.. kalimat baini wa baina ganti dengan nama pasangan suami isri yang mau kita tolong, contoh ahmad dan aisyah...

Meski, Pasangan kita jauh, di halangi oleh lautan luas, benua, negara... tetap sampai.. dengan haknya kalimah yakbuduh yang tertulis di alam qalam dan lauhmahfuz. ( hanya alloh, yang mengetahui artinya / maksudnya )
akan datang kepada kita dengan perasaan sayang sepenuh hati.

Mudah2an Bermanfaat Amien..

Pesan terakhir Kalo sudah berhasil HARUS DI NIKAHI... (JANGAN DI BUAT/ DIPERMAINKAN KARENA AKAN BERBALIK KEPADA ANDA SENDIRI ), dan Saya Tidak Rido dan Saya Akan Ambil Kembali Izasah..nya Terima kasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar