Selasa, 27 September 2016

MENGISI BENDA JADI BERTUAH

TATA MENGISI BENDA JADI BERTUAH

Namun, ada yang sama di antara mereka yaitu. perlunya untuk menjalani laku tirakat. Laku tirakat pada hakikatnya adalah mengendurkan peran “aku” kita dan diisi dengan “aku” sesuai yang diniatkan sejak awal. Misalnya, apabila Anda ingin mengisi kekuatan jimat untuk pagar gaib dengan amalan BALA SEWU maka peran laku tirakat adalah memupus dan menghilangkan “aku” anda dan menghadirkan kekuatan SERIBU PENJAGA GAIB untuk menunggui jimat tersebut. Sehingga siapa yang memakai jimat akan dijaga oleh seribu penjaga gaib tersebut.

• Laku tirakat yang harus dijalani adalah menjalani sholat wajib lima waktu dan selesai sholat, niatkan dalam hati untuk mengisi jimat
(NIAT INGSUN ISI JIMAT SOKO KERSANING ALLAH, KERSANING MUHAMMAD SAW, KERSANING SYEKH ABDUL QADIR AL JILANI)
• selanjutnya membaca doa sebagai berikut:

ALLAHUMMA MA’ALLAAHI NAASHIRUN A’DAA-UN SARHUN QADIIRUN AAMINUN YA RABBAL AALAMIIN, WASHALLALLAHU ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADIN WA-AALIHI WASHAHBIHI AJ’MAIN BIRAHMATIKA YA ARHAMAR-RAAHIMIIN.
• Selanjutnya tiupkan pada segelas air dan airnya dipakai untuk mengusapkan pada benda-benda yang akan Anda isi dengan kekuatan (sebut Nama yang akan diisikan ) tadi.

Selamat mencoba dan gunakan di jalan yang benar, jika di gunakan di jalan yang salah makan tidak akan berfungsi sama sekali.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar